5 Cara UNREG Kartu by.U, Dijamin Work!

Apabila Anda mulai membaca artikel ini, karena sedang mencari cara UNREG by.U, atau UNREG by.UUNREG kartu by.U, dan atau tutorial UNREG kartu by.U, maka Anda sudah menemukan artikel yang pas, karena dalam tulisan ini, Blogger Firaun akan membahas cara UNREG kartu by.U sampai tuntas.

Oke tak usah lama-lama lagi, selamat membaca!

Untuk 
unreg kartu by.U yang perlu ikuti tahap-tahap berikut 


Kartu by.U merupakan salah satu kartu besutan Telkomsel, ini rupanya cukup digandrungi anak muda, mungkin salah satunya kerena selogannya ya, "Semuanya Semaunya" hehe.


Karena berbagai hal, sebagian pengguna kartu by.U bermaksud untuk UNREG (Un Registrasi) kartu by.U mereka.


Sayangnya pembahasan tentang UNREG kartu by.U sendiri belum terlalu banyak, oleh karenanya konten ini ada hehe.



Panduan UNREG by.U dengan mudah dan cepat
Tutorial UNREG kartu by.U dengan benar
Oke, mungkin anda kemudian bertanya "Lalu untuk UNREG kartu by.U gimana sih caranya?"

Cara UNREG kartu by.U ada 3, apa saja itu, ini dia caranya :
  1. UNREG kartu by.U dengan cara SMS;
  2. UNREG kartu by.U via Panggilan;
  3. UNREG kartu by.U dengan cara datang langsung ke gerai Grapari Telkomsel;
  4. Telfon Call Centre Telkomsel;
  5. Membiarkan kartu by.U selama 31 hari
Mungkin Anda kemudian bertanya "Lalu bagaiman langkah-langkah UNREGnya?", langkah UNREG kartu by.U sangat mudah, silahkan ikuti panduan UNREG kartu by.U berikut ini.


Cara UNREG kartu by.U via SMS :
  • Dengan format SMS UNREG#nomor kartu by.U Anda
  • Selanjutnya kirim SMS tersebut ke 4444
Cara UNREG kartu by.U dengan panggilan/telfon :
  • Dial (lakukan panggilan) melalui kartu by.U Anda ke *444#
  • Kemudian silahkan pilih nomor 3 UNREG dan klik send
Apabila cara pertama dengan SMS dan cara kedua melalui panggilan telfon gagal Anda lakukan, atau mendapati pesan error, maka Anda bisa menjajal cara ke empat dan cara kelima berikut.

Baca juga : Isi Ulang Paket Kartu AS Telkomsel Gagal, Ini Sebab dan Solusinya

Baca juga : 2 Cara Memasukan Voucher Telkomsel, Mudah dan Cepet!


Yakni dengan mendatangi kantor Grapari Telkomsel guna minta bantuan UNREG kartu by.U, atau juga bisa dengan cara telfon ke call centre Telkomsel untuk minta bantuan UNREG kartu by.U.

Apabila Anda gagal UNREG kartu by.U menggunakan cara pertama dan kedua, kemudian tak punya waktu untuk menggunakan cara ketiga dan keempat, Anda bisa mencoba cara kelima berikut ini :

  1. Cara kelima UNREG kartu by.U adalah dengan mengeluarkan kartu by.U dari HP dan membiarkannya selama 31 hari;
  2. Selama 31 hari tersebut jangan masukkan kartu by.U kedalam HP atau menggunakannya;
  3. Sembari mengeluarkan kartu by.U silahkan lihat email yang Anda gunakan untuk registrasi atau yang Anda gunakan sebagai kontak by.U. Karena di dalam email tersebut Anda akan mendapatkan notifikasi dari by.U, notifikasi tersebut menanyakan "kok tidak aktif selama beberapa hari, dan seterusnya.. ";
  4. Yang perlu Anda lakukan adalah dengan membiarkan notifikasi tersebut, dengan mengabaikan notifikasi dari by.U selama 31 hari, maka kemudian setelah itu kartu by.U milik Anda akan ter UNREG secara sendirinya.
Dengan salah satu dari lima cara diatas, Anda pasti bisa UNREG kartu by.U, dan kemudian dapat menggunakan nomor KK (kartu keluarga) dan NIK (Nomor Induk Kependudukan) milik Anda untuk mendaftarkan karu seluler lainnya.

Baca juga : Bisakah Kartu Telkomsel Biasa Diisi Voucher Paket Gesek? Ini Jawabannya!

Baca juga : 8 Cara Mengatasi Gagal Aktivasi Kartu by.U, Dijamin Work!


Apabila Anda suka dengan artikel yang membahas tentang seluler, semacam ini, silahkan kunjungi juga rubrik seluler, karena disana banyak artikel menarik yang membahas dunia seluler.



Oke sekian tulisan tentang denga  judul 4 Cara UNREG Kartu by.U, Dijamin Work! ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat, terutama bagi Anda yang sedang mencari tentang cara UNREG kartu by.U, sekian. Terimakasih, salam sukses dan Sampai jumpa di tulisan yang lainnya.

4 Responses to "5 Cara UNREG Kartu by.U, Dijamin Work!"

  1. Terima kasih sebelumnya. Postingannya sangat bermanfaat.
    Min mau tanya.
    1. Apakah setelah di UNREG kartu dapat di registrasi ulang ?
    2. Apabila jawaban no.1 tidak bisa. Apakah di akun atau aplikasi by.U seperti awal semebelum beli SIMnya. Jadi kita bisa order lagi nomor yg baru ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak tau gan, admin bukan cs provider

      Hapus
  2. Balasan
    1. Silahkan coba datangi GRAPARI Telkomsel dan mintalah bantuan untuk UNREG kartu By U, atau silahkan coba cara kelima yang sudah di update.

      Hapus